#12thDays : Sudah Terbiasa Sih !

Buat mencapai hal-hal yang gue impikan dan gue anggep sulit jika nggak dilakukan berulang-ulang, gue selalu nyoba buat membiasakan diri,bahkan untuk hal-hal absurd sekalipun. Dan berikut daftar kebiasaan absurd gue :

  1. Rajin bangun pagi tiap hari minggu cuma buat nungguin doraemon, yep gue banget yang satu ini. Nggak lengkap rasanya kalo hari libur nggak denger musik khas ketika alat ajaib dikeluarin, bahkan pas gue nulis postingan ini juga sambil nungguin doraemon. Bahkan saking terbiasanya, tanpa sadar dan dikomando gue selalu bisa bangun pagi tiap hari minggu, padahal kalo hari biasa mah bangun pagi berat banget.
  2. Selain nonton doraemon, nggak lengkap juga kalo hari minggu nggak males-malesan, kecuali ada yang ngajakin keluyuran, beda itu kasusnya.haha. Berat banget kalo masih pagi ada yang nelpon buat ngajakin keluar, gile lu ndro,kalo malem minggu kan gue jarang tidur,berat nduk cah ayu.
  3. Hari minggu adalah hari nyuci sedunia, jadi dari subuh gue sempet-sempetin nyuci baju sebelum siangnya males. maklum londri mahal meen udah biasa sih.
  4. Selain nyuci baju, hobi kegiatan gue tiap hari minggu adalah nyetrikain baju yang paginya gue cuci, dan yang jadi kebiasaan gue lagi adalah gue jarang naroh baju yang udah gue setrika di lemari, cuman gue gantung. biar jadi hiasan
  5. Aah, itu mah cuma sedikit dari kebiasaan buruk rajin gue, masih banyak yang lain,cuman ntar kalo gue ceritain ntar malah dikira sombong,tuh kan repot jadi orang ganteng gue,disalahin mulu.
  6. Mohon diperhatikan nomor 5, itu juga bagian dari kebiasaan Ngartis gue (serasa artis),jadi kalo suatu saat ketemu sama gue dan gue bergaya artis jangan kaget timpukin aja langsung.
  7. Selain berperilaku buruk males-malesan, gue juga biasa mantengin leptop buat nonton anime kalo hari libur kayak gini, dan anime favorit gue adalah hentai Eyeshield 21.
Okeh, karena gue rasa nggak bakal ada yang baca postingan ini, gue tutup yah postingan hari ke-12 dalam #21DaysWritingChallenge

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Comments

4 komentar:

  1. "..karena gue rasa nggak bakal ada yang baca postingan ini..", haha salah besar. jadi tahu kebiasaannya :P

    saya jarang nonton tv di kos, hhaha. hari Minggu juga sering dipakai nyuci. anak kos :D

    BalasHapus
  2. Siapa bilang gak ada yang baca. Ada masuk ke feedly gw berarti kudu dibaca kelleus. Eh gw kalo hari libur mah malah bangunnya pagi banget aka gak tidur. Huehehehe..

    BalasHapus
  3. haha,, setali 3 duit ratusan kang..

    BalasHapus