Pemilik Blog

Kamis, 25 Februari 1993 atau bertepatan dengan subuh 3 Ramadhan 1413 Hijriah, seorang bayi mungil dengan nama Mujianto lahir di sebuah dusun kecil nan asri bernama Dusun Wates, Kabupaten Nganjuk. Karena sebuah alasan, nama itupun diganti menjadi Anto Agung Pratama setahun setelah kelahirannya, dan itulah saya. ^_^

Kadang kalem, kadang cengengesan, kadang tukang marah-marah, perfeksionis plus idealis, begitulah gambaran beberapa orang ketika ditanya mengenai saya. Saya benci diperintah dan benci pula memberi perintah kepada orang yang tak ingin diperintah. Jikalau saya menjadi seorang pemimpin tentulah saya bukan tipe yang baik, saya suka korupsi, menipu dan berbohong serta akan menyengsarakan orang yang saya pimpin. Tapi saya yakin orang-orang yang akan saya pimpin akan selalu bahagia termakan oleh kebohongan saya. ^_^

Punya setumpuk koleksi buku puisi dan cerita fiksi, hobi bikin puisi dan kadang juga cerita fiksi tapi belum berani untuk sekedar menerbitkannya di blog ini. Oh ya, ada beberapa yang sudah saya terbitkan. Punya beberapa koleksi buku yang membuat setiap orang akan berfikir 'euh, buku begituan kok dibeli'.

Bersahabat dengan hening dan sepi, hingga terkadang bisa merasa terisolasi dalam keramaian. Hebat dalam memadukan segelas kopi dengan lamunan.

Pernah kehabisan stok cita-cita, tapi untungnya masih punya hobi nyepikin cewek, seneng cangkrukan dengan orang-orang yang hobi main gitar, lebih sering ngabisin weekend dengan main badminton atau kadang futsal. Ngefans berat sama sepakbola, klub favorit Ajax Amsterdam,Liverpool FC dan Internazionale Milan.

Pemuda bertampang preman tapi jatuh cinta sama anggrek.

Kata majalah punya zodiak pisces tapi sama sekali nggak bisa renang, kata majalah lagi, punya shio ayam, pinter nyeker rejeki yang kececer. haha.

Saat ini masih tercatat jadi mahasiswa pesakitan kelas malam Teknik Informatika semester 4 Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

untuk info lebih lanjut monggo kunjungi saya di :
1. Facebook
2. Twitter
3. E-mail       : mbaheariel at gmail dot com
4. No. HP     : 085233071482



Hai, Saya pemilik blog ini, Anto Agung Pratama!

Jangan di share ah, malu saya. ^_^

Comments

12 komentar:

  1. Salam kenal mas Anton.
    Salam persanahabatan via blog...

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga kang Ujang,,
    btw nama saya Anto nggak pake N dibelakang,,

    BalasHapus
  3. sama alun2 nganjuk mananya mas??hahahah

    salam kenal ^_^

    BalasHapus
  4. masi 5 KM kearah barat mbak,, alun2 mah tempat jualan keong haha

    BalasHapus
  5. salam kenal mas,,aku kuliah ndik jogja. omahku daerah ploso, sampean ngendine yo? Sukses mas,,,

    BalasHapus
  6. aku daerah Bagor mas, salm kenal

    BalasHapus
  7. Yang menjadi pertanyaan saya adalah, kenapa kok makai nama pena Mbahe Ariel ? saya kira tadi usia sampean sudah sepuh. Tibaknya masih gagah tur ngganteng

    Salam silaturahim dari Blitar

    BalasHapus
  8. Kang Pakies : monggo simak tulisan yang http://mbaheariel.blogspot.com/2014/01/februari-sudah-dekat.html ini kang.
    Salam silaturahim dari Nganjuk + Tangerang Selatan

    BalasHapus
  9. Salam kenal Mas Anto. Saya kira tadi yang ngeblog udah punya cucu, ternyata masih bujang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha, emang suka dikira gitu pak, aselinya mah masih muda dan unyu unyu

      Hapus
  10. Loh kok bisa kuliah di tangerang, jauh banget dari Nganjuk hehe.

    Sukses mas semoga segera lulus kuliahnya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^_^ heuheu, jauh dimata dekat dihati pak.
      Terima kasih doanya, semoga Gusti mengabulkan.

      Hapus